Ending Harvestmoon back to Nature bahasa Indonesia

Ending Harvestmoon back to Nature bahasa Indonesia 

Ending Harvestmoon back to Nature bahasa Indonesia
Harvestmoon Back no Nature
Dinamic66 - Hallooo kali ini saya akan berbagi sebuah video yang bikin Nostalgia lagi, bukan tentang Harga Laptop, Photoshop, Browser, Tips, Download Software terbaru 2016, nah ini adalah sebuah video durasi pendek tentang game PS 1 Harvest Moon Back to Nature yang dikemas dalam bahasa Indonesia.

Juga ditambah game harvestmoon ini bisa dimainkan di PC dengan menggunakan emulator bernama Epsxe.
Silahkan baca lebih lanjut mengenai Harvestmoon back to nature beserta bagaimana Ending cerita nya, penasaran?? Selengkapnya disini.

Sekilas tentang Harvest Moon

Harvest Moon Back to Nature adalah game dengan Genre RPG. Bercerita tentang simulasi pertanian di perdesaan, dikembangkan oleh Victor Interaktif Software. Harvest Moon Back to Nature merupakan seri game Harvest Moon pertama yang tidak menggunakan Konsol Nintendo. Setelah itu Karakter dari Harvest Moon 64 juga dijadikan karakter dalam game ini, meskipun dengan gaya hidup baru, kepribadian, dan kerabat. Ada juga game Harvest Moon back to Nature yang di Remake menjadi seorang gadis, Harvest Moon for Girl. 

Game ini kemudian di Remake lagi menjadi Game Boy Advance Harvest Moon: Friends of Mineral Town dan Harvest Moon: Friends (Lebih dari Mineral Town). Pada tahun 2005, Harvest Moon: Back to Nature masih ditambah dengan versi gadis dan porting sebagai Harvest Moon: Boy & Girl untuk versi PlayStation Portable, meskipun kotak seni dan instruksi digambarkan sebagai permainan yang sama sekali baru. Pada tahun 2008, Marvelous Interaktif merilis game Harvest Moon: Back to Nature dan Harvest Moon for Girl untuk PlayStation 3 dan PlayStation Portable melalui PlayStation.





Story

Sebagai anak muda, karakter utama pergi ke peternakan kakeknya untuk musim panas. Kakeknya terlalu sibuk mengurus pertanian menghabiskan banyak waktu dengan dia, tapi dia bebas untuk menjelajahi kota dan hutan sambil berharap. Anak itu berteman anjing kakeknya dan bertemu dengan seorang gadis kecil usia sendiri dengan siapa ia menjadi teman dekat. Ketika musim panas adalah di atas anak itu harus kembali ke rumah, tapi ia berjanji gadis kecil bahwa ia akan kembali suatu hari nanti. Sepuluh tahun kemudian, tahun setelah kematian kakeknya, anak itu, sekarang seorang pria dewasa, pengembalian ke kota untuk mengambil alih peternakan. Setelah pertemuan tokoh utama, walikota dan warga desa lainnya memutuskan bahwa ia bisa tinggal sebagai pemilik sah jika ia bisa mengembalikan pertanian ke kondisi semula dalam waktu tiga tahun. Jika ia tidak bisa mengembalikannya, atau bergaul dengan penduduk desa, ia harus meninggalkan Desa.

Gameplay

Karakter utama dimulai dengan pertanian bobrok diwariskan tertutup gulma dan sejumlah kecil uang. Selama permainan, pemain harus membangun sebuah peternakan yang terus berkembang, dan menjadi teman dari warga Mineral Town. Sepanjang permainan, pemain harus menyeimbangkan antara menghadiri ke peternakan dan berinteraksi dengan karakter lain untuk mempertahankan persahabatan. Dalam rangka untuk memulai dengan cerita, pemain harus mengatasi rintangan pertama dari membangun kembali pertanian dengan mendapatkan menyingkirkan gulma dan menanam tanaman baru. Setelah selesai, dalam jangka waktu tiga tahun untuk benar-benar meremajakan pertanian dimulai.  
Waktu berlalu sementara pemain di luar ruangan, dan berhenti di dalam gedung yang berbeda seperti toko atau gudang dan tambang, sumber utama mineral. Kedua tumbuhnya tanaman dan pemeliharaan ternak memerlukan perhatian setiap hari dan pengeluaran waktu. Pemain dimulai dengan bermacam-macam alat pertanian sederhana yang nantinya bisa ditingkatkan dan disempurnakan untuk memungkinkan tingkat kerja yang lebih efisien, memungkinkan lebih banyak pekerjaan yang harus dilakukan dengan sedikit energi. Energi adalah unsur dominan dari permainan, mempengaruhi semua aspek lain dari itu, terutama pada tahap awal.  


Karakter utama dapat melakukan sejumlah aktivitas terbatas setiap hari. Daripada menampilkan sebuah bar energi, permainan bukannya menunjukkan karakter menjadi lebih lelah karena ia melakukan lebih banyak tugas. Bekerja setelah energi habis, karakter akan otomatis pingsan dan langsung sadar ketika berada di rumah sakit, durasi rawat inap meningkat jika terus bertambah. Ada pola cuaca serta empat musim yang berbeda dalam permainan, sering berubah secara acak tetapi juga ketika kemajuan tertentu. Ada curah hujan, badai, es dan badai salju yang semua melakukan kerusakan pertanian pemain karena mereka akan dalam kehidupan nyata. Pemain dapat berpartisipasi dalam sejumlah kegiatan, seperti bertaruh pada pacuan kuda, kencan dan mengambil bagian dalam festival yang bertepatan dengan musim. Selama permainan, pemain akan bertugas mencari istri yang cocok yang akan, pernah mengusulkan untuk bergabung ,pemain di peternakan di mana mereka segera setelah menikah dan memulai sebuah keluarga. 
Setelah awal tiga tahun berlalu, jika peternakan benar-benar baru, keluarga pemain karakter mengendap di pertanian mereka untuk kebaikan dan permainan berlanjut tanpa batas, jika permainan berakhir.

Download Games

 Jika sahabat tertarik silahkan download Game harvestmoon, namun saya sudah menyediakan game Harvestmoon Back to nature bahasa indonesia lengkap dengan emulator dan ISO nya.
Untuk instalasi dan pemasangan akan ada di postingan berikutnya, namun untuk pemasangan dan memainkan game harvestmoon sendiri tidak begitu rumit, karena emulator nya sangat user friendly :).

Links to Download Harvest Moon Back to Nature

Download Emulator PS 1 Epsxe 1925 (via KumpulBagi): Click here | size 882KB
Download Emulator PS 1 Epsxe 1925 (via GoogleDrive): Click here | size 882KB

Download ISO Harvest Moon Back to Nature (via Kumpulbagi): Click here | Size 204MB
Download ISO Harvest Moon Back to Nature (via GoogleDrive): Click here | Size 204MB
 

Lalu bagaimana Ending dari game ini, bukan Ending tepatnya namun ini Ending dari story Harvest Moon Back to Nature. Kenapa begitu? karena sesuai dengan kesepakatan, dalam jangka tiga tahun pemain akan diputuskan apakah dia akan bisa tetap menetap di Mineral town atau tidak.
Ini dia cuplikasi video ending harvest moon back to nature :
Nah itu dia sekilas tentang harvestmoon back to nature, semoga bermanfaat bagi sahabat blogger sekalian. Terima kasih . Wasallam | Dinamic66

0 Response to "Ending Harvestmoon back to Nature bahasa Indonesia "

Post a Comment

Silahkan Sahabat Blogger berkomentar.
Berkomentarlah dengan Baik dan Sopan.
:)