Menghasilkan uang dari Pay Per Post

Menghasilkan uang dari Pay Per Post

Get Sponsored by Big Brands   Dinamic66- PayPerPost adalah situs periklanan yang PTR (Paid to Review). Maksudnya setiap Paid Per Post Adalah sebuah layanan yang membayar membernya ketika si admin memberi job untuk di posting di blog, Biasanya biaya yang diberikan bisa kita patok sendiri sesuai dengan jumlah kalimat yang bisa kita buat dalam setiap Post.
pay per post

Pay Per Post sendiri memiliki keuntungan yaitu sangat User Friendly bagi kita.
Website ini dimiliki seluruhnya oleh Izea. Didirikan pada tahun 2006, Izea adalah salah satu pemimpin dunia dalam dunia online advertising. Izea memelopori ruang percakapan disponsori dengan peluncuran PayPerPost dan terus menciptakan platform inovatif seperti Links Tweets, SocialSpark dan Sponzai untuk membantu pelanggan mencapai tujuan pemasaran mereka. Menyewa seorang blogger untuk blog tentang, layanan dari perusahaan Anda atau situs web. Setiap Post yang kita buat dan disebarkan maka kita akan mendapatkan Uang dari PPP tersebut. PayPerPost memberi Anda akses ke beragam blogger dari seluruh dunia. Melakukan penawaran, negosiasi perjanjian dan menyetujui posting.
PPP


Izea Media adalah jaringan periklanan blog baru untuk melengkapi penerbit konten 700k jaringan sponsor lebih. Tujuan mereka adalah untuk membantu blogger yang lebih baik menguangkan blog mereka dan menghubungkan mereka dengan merek sebanyak mungkin. Menjadi bagian dari jaringan Izea Media akan membantu meningkatkan kesempatan Anda.
Get Sponsored by Big Brands

Persyaratan website untuk persetujuan sebagai publisher di PayPerPost:
Tidak ada persyaratan yang pasti untuk menjadi publisher di PayPerPost. Mereka akan meninjau secara manual setiap publisher situs web.

Ketentuan Pembayaran di PayPerPost:
  • Minimum payout $50
  • Pembayaran dilakukan net 30
  • Pembayaran akan dilakukan melalui paypal
Get Sponsored by Big Brands

Cara mendaftar di PayPerPost:
  • Login ke situs, klik disini, dan klik sign up
  • Masukkan data pribadi Anda, termasuk email
  • Tunggu keanggotaan Anda disetujui

Sign Up PPP


Anda siap untuk menempatkan iklan di situs Anda.


0 Response to "Menghasilkan uang dari Pay Per Post"

Post a Comment

Silahkan Sahabat Blogger berkomentar.
Berkomentarlah dengan Baik dan Sopan.
:)